Terbaru

PPA SeKepulauan Nias adakan Natal bersama

Penyalaan Lilin | Foto : Marlius Telaumbanua
Gunungsitoli - Pusat Pengembangan Anak (PPA) dari seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Kepulauan Nias laksanakan Natal bersama (25/1/2014) di Gedung Aula St. Yakobus Laverna. 

Ketua Panitia Perayaan Natal PPA Sekepulauan Nias Faevman Gea dalam laporan panitia menyampaikan bahwa natal bersama ini adalah yang pertama kalinya di laksanakan di Nias sejak adanya Pusat Pengembangan Anak yang berada dibawah naungan Gereja mitra Yayasan Compassion Indonesia, dimana bertujuan agar semangat dalam pelayanan anak semakin meningkat sehingga mampu menciptakan generasi-generasi bangsa yang berkualitas dan beriman, tuturnya.

Sisari Laoli perwakilan dari Yayasan Compassion Indonesia menyampaikan dalam sambutannya bahwa di Nias anak yang telah di layani oleh pihaknya yang bekerjasama dengan 20 gereja di Kabupaten kota ada sekitar 4.200 anak, dan berharap kedepannya anak-anak ini dapat menjadi pemimpin-pemimpin yang bebas dari korupsi dan mampu membawa perubahan menuju kearah yang lebih baik di masa mendatang.

Sementara itu Bishop Gereja Amin Pdt. Saro Gea di natal yang bertemakan "Datanglah ya Raja Damai" berharap dengan adanya PPA ini kedepannya bisa melahirkan para pemimpin-pemimpin gereja, pendeta yang luar biasa sehingga pertumbuhan kerohanian khususnya masyarakat Nias lebih baik di dalam keimanan Kristus Yesus.

Pantauan wartanias.com dimana acara natal tersebut di hadiri sekitar 800 orang staff PPA Sekepulauan Nias, Bishop dari Gereja Amin, Pimpinan/Gembala Gereja, Komisi PPA, Obor Berkat Indonesia dan Pengkhotbah Pdt. Molala Laoli, M.Th dari Gereja Protestan Nusantara Cibubur - Jakarta. (Marlius)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara