Terbaru

Syukuran Tahun Baru oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli - Pemerintah kota Gunungsitoli mengadakan syukuran Tahun Baru 2014. Acara yang di laksanakan di Halaman Walikota Gunungsitoli tersebut berjalan dengan penuh hikmah dan meriah, Rabu (22/1/2014).


Dalam sambutannya Walikota Gunungsitoli Martinus Lase mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dimana sepanjang tahun 2013 berbagai dinamika telah mampu di lewati bersama dimana dinamika tersebut merupakan salah satu proses agar pemerintah Kota Gunungsitoli terus berbena dan berupaya untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas dan pelayanan yang telah di amanahkan, ujarnya.

"Pengembangan daya saing perekonomian daerah yang merata dan berkeadilan" Merupakan tema pembangunan Kota Gunungsitoli pada Tahun 2014 ini, ujar Martinus Lase, dimana berharap bahwa dengan ekonomi yang maju serta kemajuan di berbagai bidang akan mendorong percepatan kesejahteraan rakyat, jelasnya.

Lebih lanjut Martinus Lase mengajak seluruh lembaga dan institusi pemerintah dan masyarakat untuk sehati dan bergandeng tangan dalam mewujudkan Gunungsitoli sebagai kota Samaeri, dimana melalui momen syukuran tahun baru ini, Martinus menghimbau agar seluruh aparat pemerintah dan elemen masyarakat meningkatkan kualitas diri dalam memberikan pelayanan dan aktivitas lainnya. imbuhnya. (BUDI GEA)



 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara