Terbaru

Tentang Kami

wartanias.com hadir sebagai media informasi dan inspirasi Kepulauan Nias merupakan hasil ide kami sebagai pemuda di Kepulauan Nias dengan berbagai latarbelakang. Kebutuhan akan kecepatan mendapatkan informasi pun menjadi jawaban akan kehadiran wartanias.com

Kepulauan Nias secara geografis berada pada bagian terluar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi sangat membutuhkan informasi yang mampu menginspirasi setiap khalayak dimana pun berada. Selama ini Kepulauan Nias hanya dikenal dengan beberapa daerah sehingga potensi-potensi lain yang mampu mensejahterakan masyarakatnya tidak mampu mendorong laju perekonomian di daerah tersebut. Hal itu disebabkan daerah-daerah lain tersebut belum terpromosikan dan terekspos dengan baik. Padahal untuk memajukan suatu daerah perlu promosi yang baik sehingga lebih dikenal kedalam ataupun keluar daerah tersebut. 

Kepulauan Nias yang semula hanya 1 daerah tingkat II yakni Kabupaten Nias dan saat ini terdiri dari 5 daerah tingkat II yang terdiri dari Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat dan Kota Gunungsitoli akan berdampak kepada kebutuhan informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Menjawab tantangan tersebut dan didukung dengan perkembangan kemajuan tehnologi saat ini, wartanias.com pun hadir untuk menyajikan informasi tentang politik, sosial, budaya, hukum, ekonomi, pendidikan, birokrasi dan wisata Kepulauan Nias dengan selalu memperhatikan kode etik jurnalistik. 

wartanias.com akan selalu berusaha berbagi semua informasi tentang Kepulauan Nias demi mewujudkan Kepulauan Nias yang tentram, aman, maju dan sejahtera.


"Aoha noro nilului wahea, aoha noro nilului waoso,
Alisi tafadaya-daya, hulu tafaewolo-wolo"



Teriring Salam dari Kami:

Pemimpin Redaksi: 
Sati B Gea, A.Md.Kom

Editor
Marlius Tel

Reporter: 
Budi Gea,  Yoriman Bate'e

Desain /IT :
Andi Tel



Di terbitkan oleh: CV. Nias Media Utama
Alamat: Jl. Pelud Binaka No.60 Desa Siwalubanua II - Kota Gunungsitoli


Email: wartanias@gmail.com
Facebook Page : https://www.facebook.com/wartanias89
Twitter : www.twitter.com/wartanias
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara