Terbaru

Diduga Ingin Berbuat Mesum, Oknum Polisi Diamankan

Gunungsitoli - Diduga ingin berbuat mesum, seorang oknum anggota Kepolisian Resort (Polres) Nias berinisial WS diamankan dari salah satu penginapan di Kota Gunungsitoli sekitar pukul 01.00 Wib,Sabtu (1/2/2014).
Oknum Polisi dan Pasangannya saat diamankan |
Foto : WN

Hal itu bermula saat beberapa warga melihat WS bersama teman wanitanya memasuki penginapan dan salah satu kamar di penginapan tersebut. Melihat hal tersebut warga pun berniat untuk melakukan penggerebekan. 

Setelah terlebih dahulu berkumpul, warga pun mencoba meminta izin kepada pemilik penginapan untuk melakukan penggerebekan dengan membuka pintu kamar yang ditempati pasangan tidak resmi tersebut. Namun pemilik penginapan tidak mengijinkan permintaan warga.

Melihat hal tersebut, warga lain berinsiatif menghubungi pihak kepolisian dari Polres Nias dengan tujuan bersama-sama dengan warga untuk melakukan penggrebekan. Selang beberapa saat beberapa anggota Polres Nias pun datang kelokasi.

Kedatangan anggota Kepolisian tersebut sempat membuat aneh para warga. Pasalnya polisi yang datang sempat menginterogasi warga dan beberapa Wartawan yang hadir untuk meliput kejadian tersebut. Usai beberapa saat, WS dan pasangan nya pun langsung dibawa ke dalam mobil guna diamankan.

Ketika hal ini di konfirmasi kepada Kapolres Nias AKBP J. Permadi melalui seluler, Kapolres mengatakan akan menindak oknum polisi tersebut jika terbukti melanggar aturan yang ada di tubuh Polri .

“saya akan menindaklanjuti hal tersebut, dan jika terbukti maka akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku di tubuh Polri” ujar Permadi melalui pesan singkat. (TIM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara