Terbaru

Dinas Pendidikan Nias Utara Adakan Seleksi OSN

Logo OSN
Lotu - Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara adakan seleksi peserta lomba Olimpiade Sains Nasional  (OSN) untuk tingkat Sekolah Dasar bertempat di SD Lotu, Jumat (14/2/2014).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara Fanotona Zega menyampaikan kepada wartanias.com bahwa perlombaan tersebut di ikuti oleh peserta terbaik dari sebelas kecamatan yang ada di wilayah Pemerintahan Kabupaten Nias Utara. 

"Saya berharap di dua mata pelajaran yang dilombakan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, ada peserta didik dari Kabupaten Nias Utara yang mampu bersaing hingga di tingkat Nasional nantinya," harap Fanotona.

Sementara itu, salah seorang peserta Olimpiade Sains Nasional yang berasal dari SD Negeri 071042 Tuhemberua Ezri Sozanolo Telaumbanua (11) saat di wawancarai oleh wartanias.com, mengatakan sangat senang sekali pada ajang kegiatan OSN tersebut, dimana selain mengukur kemampuan kognitifnya juga mendapatkan teman baru yang berasal dari Kecamatan lain, ucapnya polos.

Informasi yang di dapatkan oleh wartanias.com, pemenang lomba OSN tingkat Kabupaten Nias Utara akan di umumkan pada hari Senin (17/2/2014) mendatang. (Marlius)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara