Terbaru

Gereja Siloam Indonesia Adakan KKR di Gunungsitoli Idanoi

Gunungsitoli Idanoi - Ratusan umat kristiani dari berbagai denominasi Gereja mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di halaman Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Harapan Sejahtera Desa Siwalu Banua, Rabu (26/2/2014). KKR ini di selenggarakan oleh Gereja Siloam Indonesia (GSI) yang beralamat di Jl. Pelud Binaka Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Kebaktian Kebangungan Rohani ini bertemakan "Kasih Melanda UmatNya" di pimpin oleh Ev. Johny Pardede dari Australia.

Seketaris Panitia Penyelenggara Eliakim Waruwu saat di wawancarai oleh wartanias.com, menjelaskan bahwa KKR ini diadakan untuk penyenggaran iman orang Kristen di Kepulauan Nias khususnya di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, yang mana selama ini masih banyak umat yang sibuk dengan kehidupan duniawi namun tidak pernah merasa adanya kedamaian dalam kehidupan mereka, sehingga melalui KKR ini dapat membawa pengharapan bagi umat dan menguatkan iman bagi setiap hati yang mendengarnya.

Eliakim menambahkan bahwa selain di Desa Siwalubanua, juga akan mengadakan KKR di halaman Kantor Camat Bawolato Kabupaten Nias pada hari Kamis (27/2/2014) yang di awali dengan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunungsitoli pada pagi harinya.

"Kami akan mengadakan kunjungan ke Lapas Gunungsitoli pagi besok (27 Februari 2014 -red) dan malamnya akan melaksanakan KKR di halaman kantor Camat Bawolato" ucap Eliakim.

Pantauan wartanias.com selain dari umat dari berbagai denominasi Gereja, juga turut hadir Ketua Umum Badan Pengelola Sopo Maringkir HKBP Edwin Pamimpin Situmorang beserta rombongan. (Yorint)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara