Terbaru

Ketua DPRD Kabupaten Nias Lantik Anggota Baru PAW

Foto Bersama Anggota DPRD Nias | Foto: Humas 
Nias - Ketua DPRD Kabupaten Nias Waonaso Waruwu, melantik  2 orang anggota DPRD Kabupaten Nias yakni Kader Partai Gerinda Omri Gea, A.Md menggantikan Aroziduhu Saoiyago Syukur Aman Waruwu menggantikan mantan Ketua DPRD Nias Sokhizanolo Zai  (alm) dari Partai Demokrat, Senin (10/2/2014)

Acara pelantikan anggota pergantian antar waktu (PAW), masa jabatan 2009-2014 itu, dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Nias di Ononamolo. 

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Nias menyampaikan bahwa pelantikan pergantian antar waktu DPRD Kabupaten Nias ini didasari dari surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara No. 188.44/955/KPTS/Tahun 2013 tanggal 23 Desember 2013 dan Keputusan Gubernur Sumatera Utara No. 188.44/01/KPTS/Tahun 2014 tanggal 3 Januari 2014 tentang peresmian penangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Nias, ujarnya.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Nias juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa Aroziduhu Saoiyago dan Sdr. Sokhizanolo Zai (alm) selama menjadi anggota DPRD, juga Ketua DPRD Nias.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Nias menyampaikan agar dengan adanya anggota DPRD baru di lingkup DPRD Kabupaten Nias, dapat meningkatkan hubungan kemitraan dan kesetaraan antara lembaga DPRD Nias dengan pemerintah dapat berlangsung dengan lebih baik pada masa yang akan datang, tegasnya.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten NIas menyambut dengan tangan terbuka dengan iringan ucapan selamat atas pengambilan sumpah janji sdr Omri Gea, A.Md dan Syukur Aman Waruwu sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW -red) Anggota DPRD Kabupaten Nias pada hari ini semoga hubungan kemitraan dan kesetaraan antara lembaga DPRD Nias dengan pemerintah dapat berlangsung dengan lebih baik pada masa yang akan datang," ucap Ketua DPRD Nias

Pantauan wartanias.com, adapun yang hadir di acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, Sekda Kabupaten Nias O’ozatulo Ndraha, Pejabat Lingkup Pemkab Nias serta rohaniwan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara