Terbaru

Ketua STIE PEMBNAS Nias: Kampus STIE Belum Terbakar

Kondisi Salah Satu Sisi Kampus STIE Pembnas Nias | Foto: Marlius T
Gunungsitoli - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembnas Nias belum mengalami kebakaran, demikian disampaikan oleh Ketua STIE Pembnas Nias Fatolosa Hulu kepada wartanias.com melalui telepon selularnya, Senin (17/2/2014).

Fatolosa menyampaikan hal tersebut, menanggapi rumor yang beredar melalui jejaring sosial dan aplikasi chat seperti BBM kemarin malam (16/2/2014) yang mengatakan bahwa kampus STIE Terbakar.

Beliau menerangkan bahwa yang terbakar bukan Gedung Kampus STIE Pembnas Nias, namun Hutan yang ada dekat dengan STIE.

"Kampus STIE Belum terbakar, hutan di dekat Kampus yang terbakar, namun itupun telah berhasil di padamkan oleh unit Pemadam Kebakaran kota Gunungsitoli semalam," ucap Fatolosa.

Beliau menyampaikan bahwa aktivitas di kampus hari ini berjalan seperti biasanya, dan berharap mahasiswa tidak termakan isu kebakaran sehingga tidak ke kampus, ujarnya.

Salah seorang warga yang di temui oleh wartanias.com Tamsil Dawolo (25) menyampaikan hal yang sama bahwa kampus STIE belum mengalami kebakaran hanya saja Hutan yang ada di sekitar kampus mengalami kebakaran semalam sekitar Pukul 22.00 (16/2/2014) dan itu pun masih agak jauh dari lokasi kampus. 

"Bukan kampus yang terbakar, tapi hutan, itupun agak jauh dari lokasi Kampus STIE Pembnas Nias," ucap Tamsil. (Yorin/Marlius)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara