Terbaru

Pemerintah Kota Gunungsitoli adakan Program Penanaman Pohon

Walikota sedang Menanam Pohon | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli Idanoi - Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama dengan masyarakat Desa Binaka Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Jumat (21/2/2014).

Walikota Gunungsitoli Martinus Lase, didalam sambutannya menyampaikan bahwa upaya untuk menjaga dan melestarikan lingkungan menjadi perhatian dan tanggungjawab oleh semua pihak, baik pemerintah, sektor swasta dan masyarakat untuk mendapatkan lingkungan yang baik dan sejuk.

Martinus mengajak seluruh elemen masyarakat, baik organisasi pemerintahan maupun organisasi swasta untuk bergandeng tangan dalam mewujudkan kota Gunungsitoli yang ramah lingkungan salah satunya kegiatan menanam pohon. 

"Mari kita bersama-sama mewujudkan Kota Gunungsitoli yang ramah lingkungan dengan kegiatan menanam Pohon," ujar Martinus.

Selain itu, beliau juga menyampaikan kiranya masyarakat semakin peduli akan keasrian sekitar, selain memberikan rasa estetika juga sekaligus berpengaruh secara tidak langsung pada kesehatan individu, dimana hal ini dapat di mulai dengan melakukan hal-hal kecil namun penting yang selama ini jarang di bahas.

“Kepedulian akan lingkungan dapat kita lakukan dari hal-hal yang sederhana seperti tidak membuang sampah sembarangan dan mengadakan reboisasi” Imbuh Martinus.

Adapun pada kegiatan tersebut, turut hadir, wakil Walikota Gunungsitoli Aroni Zendrato, Sekretaris Daerah Edison Ziliwu, sejumlah anggota DPRD kota Gunungsitoli, dan Mewakili Muspika dari Polres Nias dan Kodim dan Masyarakat Desa Binaka. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara