Terbaru

Yostinus: Ada 3 Aspek dalam Meningkatkan Perekonomian di Nias

Yostinus Hulu
Gunungsitoli – Sedikitnya ada tiga aspek utama dalam mencapai perekonomian yang lebih baik di Kepulauan Nias, demikian disampaikan oleh Yostinus Hulu tokoh Pemuda Nias Utara saat berbincang-bincang kepada kepada wartanias.com di Gunungsitoli, Jumat (7/2/2014). 

Hal ini di ungkapkan oleh Yostinus karena menurut pengamatannya bahwa perkembangan perekonomian di Kepulauan Nias masih kurang begitu menggeliat malah di warnai dengan beberapa kasus korupsi yang menimpa beberapa oknum pejabat daerah beberapa tahun terakhir ini, dimana hal tersebut tentunya sangat berpengaruh dengan perekonomian masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung, ujarnya. 

Beliau menyampaikan bahwa ada tiga aspek penting yang harus di perhatikan oleh masing-masing Pemerintah Daerah khususnya di Kepualauan Nias demi mewujudkan perekonomian masyarakat yang lebih baik kedepannya. Yostinus Hulu yang sehari-harinya bekerja di bidang perbankan ini, menjelaskan bahwa aspek tersebut yakni, Pengelolaan keuangan daerah; Manajemen Sumber Daya Manusia; dan Transparansi Anggaran. (Marlius)

Iklan

Loading...
 border=