Terbaru

1 Rumah di Jalan Beringin Ludes di Lalap Api

Sisa Kebakaran Rumah Faatulo | Foto: Budi Gea
Tuhegeo I - Satu unit rumah bermaterial kayu milik warga di Jln. Beringin Desa Tuhegeo I Kecamatan Gunungsitoli Idanoi ludes di lalap api, Jumat (14/3/2014)

Penuturan warga, rumah yang di huni oleh dua orang bersaudara ini Faatulo Laowo (40) dan Amenesi Laowo (30) mulai terbakar sekitar Pukul 12.30 Wib Siang.

Salah seorang tetangga korban, Ina Andi Gea menuturkan bahwa kebakaran rumah tersebut diketahuinya sepulang dari kebun menuju rumahnya dan tiba-tiba melihat kobaran api dari rumah Faatulo Laowo yang tiba-tiba langsung membesar dan melalap semua isi rumah.

"Tiba-tiba saja saya melihat kobaran api dari rumah si Faa, sepulang dari Kebun," ucap Ina Andi.

Sementara itu, salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya yang turut membantu memadamkan api di rumah yang berlokasi sekitar 50 Meter dari jalan raya tersebut, menyampaikan kecewa dengan Mobil Pemadam Kebakaran yang datang terlambat bahkan ironisnya seisi rumah sudah dilalap api, mobil pemadam kebakaran baru tiba di lokasi.

"Api sudah melalap semua isi rumah, baru mobil pemadam kebakaran tiba," ujar warga.

Dalam kejadian yang di duga akibat sambungan arus pendek listrik ini, tidak memakan korban jiwa karena pemilik rumah sedang berada di kebun ketika kejadian berlangsung.

Hingga berita ini dinaikkan, masih belum ada bantuan dari dinas terkait di Pemerintahan Kota Gunungsitoli.  (Budi Gea)


 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara