Terbaru

Arosokhi Waruwu Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Pelantikan Pejabat di Nias | Foto: Budi Gea
Ononamolo - Demi mengisi kekosongan jabatan dan penyegaran kembali pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu melantik pejabat struktural Eselon III dan IV di ruang rapat Lt. 3 Kantor Bupati Nias,  Rabu (26/3/2014).

Arosokhi menjelaskan bahwa kegiatan ini mempunyai tujuan utama untuk menghindari stagnanisasi dan kesenjangan operasional sehingga pelaksanaan tugas-tugas pmerintahan dan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

"Kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai negeri sipil," ucap Arosokhi 

Dia berharap agar pelantikan tersebut hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi  dalam rangka pembenahan dan pemantapan organisasi demi meningkatkan kinerja penyelenggaran tugas pelayanan umum dan bukan sekedar menempatkan individu pada jabatan untuk kepentingan tertentu. 


Dalam proses pelantikan, Arosokhi Waruwu berpesan kepada seluruh pejabat yang di lantik agar melakukan pekerjaan sesuai dengan mekanisme yang berlaku dengan tulus dan bersih.

"Saya bepesan agar prinsip dasar pelaksanaan tugas harus berangkat dari dan dengan awal yang baik yaitu harus dimulai dengan niat yang tulus dan bersih sehingga mampu membawa kemajuan kearah yang lebih baik di wilayah pemerintahan Kabupaten Nias," imbuh Arosokhi. (Budi Gea)


 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara