Terbaru

Bupati Nias: Pemilu Merupakan Tanggung Jawab Bersama

Bupati Nias di Acara Kirab/Karnaval di Kecamatan Gido 
Gido - Bupati Nias Sokhiatulo Laolo menyampaikan bahwa pemilihan Umum Tahun 2014 merupakan tanggung jawab bersama semua pihak.

Hal tersebut di ungkapkannya pada acara Kirab/Karnaval menyongsong Pemilu 9 April 2014 Mendatang di Lapangan Beringin Kecamatan Gido, Sabtu (15/3/2014).

Dalam arahannya, Bupati Nias mengapresiasi acara yang di selenggarakan oleh KPUD Kabupaten Nias tersebut, dimana berharap melalui acara kirab/karnaval tersebut, proses menyongsong Pemilu pada bulan april 2014 mendatang berlangsung dengan damai tanpa adanya konfrontasi di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, Bupati Nias berpesan agar masing-masing partai politik peserta pemilu di Kabupaten Nias bertanding secara terhormat sehingga kedepannya menghasilkan wakil rakyat yang terhormat pula nantinya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Bupati Nias berharap agar seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Nias yang telah memiliki hak pilih, dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 9 April 2014 mendatang, seraya menegaskan kepada seluruh jajarannya agar menjaga dan menjunjung tinggi netralitas dalam proses Pemilu. 

Turut hadir dalam acara karnaval tersebut di antaranya seluruh partai politik yang bertarung di Kabupaten Nias, KPUD Kabupaten Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Unsur Muspida dan Muspika, Ormas, LSM dan Masyarakat. (Budi Gea)





 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara