Home » » Di Duga Milik Caleg Partai Demokrat, Polres Nias Amankan Mobil Tanpa Surat Kendaraan

Di Duga Milik Caleg Partai Demokrat, Polres Nias Amankan Mobil Tanpa Surat Kendaraan

Di terbitkan oleh Warta Nias Pada Kamis, 06 Maret 2014 | 21.35

Mobil di Duga Milik Caleg Partai Demokrat di Amankan | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Satu unit mobil merk Mitsubishi Strada  diduga milik salah seorang calon legislatif tingkat propinsi dari Partai Demokrat di amankan pihak Satlantas Polres Nias di Jalan Gomo dekat Lapangan Merdeka Gunungsitoli, Kamis (5/3/2014).

Mobil yang bertuliskan nama salah seorang calon legislatif dari Partai Demokrat yang saat ini juga sedang duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara di Komisi A RAMLI dengan tulisan panjang yang menghiasi mobil tersebut “HANU-HANUMO HANU-HANUGU” di amankan pihak Satlantas Polres Nias saat melakukan razia karena ketidak lengkapan surat-surat kendaraant.

Kasat Lantas Polres Nias yang di konfirmasi wartanias.com menyampaikan bahwa mobil tersebut di amankan ke Mapolres Nias karena pengemudi mobil tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraaan sesuai dengan peraturan lalu lintas.

"Mobil tersebut (Mobil bertuliskan RAMLI -red) untuk sementara di amankan ke Mapolres Nias karena pengemudi tidak dapat menunjukaan surat-surat kendaraan, bahkan tidak menempelkan plat nomor  di kendaraan," terang Kasat Lantas Polres Nias.

Di tempat terpisah, Damili R. Gea yang merupakan caleg tingkat Propinsi di partai yang sama dengan Ramli menyampaikan sangat sedih mendengar kejadian tersebut, apalagi tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan.

"Jika hal itu benar adanya, hal ini membuat saya sedih dan terpukul, karena orang bisa  menduga bahwa mobil tersebut "bodong” bahkan dapat diduga sebagai hasil kejahatan, karena surat kelengkapan kendaraan tidak dapat ditunjukkan" ucap Damili.

Sementara itu salah seorang Ketua LSM yang di wawancarai wartanias.com Martin S. Buaya sangat mengapresiasi kinerja Satlantas Polres Nias menegakkan peraturan lalu lintas tanpa pandang bulu.

Pantauan wartanias.com, hingga kini mobil tersebut masih terparkir di halaman Satlantas Mapolres Nias. (Budi Gea)
Bagikan :
Komentar

Ads