Terbaru

DPT Kota Gunungsitoli 84.253

Ketua KPUD Gunungsitoli | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Untuk pemilu April 2014, KPUD Kota Gunungsitoli tetapkan daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 84.253 orang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPUD Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa kepada wartanias.com di ruang kerjanya, Selasa (25/3/2014). 

Sokhiatulo menuturkan bahwa DPT tersebut ditetapkan pada tanggal 18 Maret 2014 lalu melalui rapat pleno yang di selenggarakan oleh KPUD Kota Gunungsitoli dan turut hadir beberapa perwakilan dari partai politik yang ikut dalam pemilu legislatif April 2014 di wilayah Kota Gunungsitoli, Panwaslu Kota Gunungsitoli dan Dinas Kependudukan Kota Gunungsitoli.

Lanjutnya, DPT tersebut tersebar di 277 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di 3 Daerah Pemilihan yang terdiri dari 6 Kecamatan yakni Kecamatan Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa dan kecamatan Gunungsitoli Utara. 

Selain hal tersebut, Sokhiatulo menambahkan bahwa dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pemilihan Legislative pada tanggal 9 April mendatang pihak KPUD Kota Gunungsitoli melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada PPS, KPPS dan PPK di masing-masing Kecamatan yang ada di kota Gunungsitoli sejak 22 Maret 2014 hingga 26 Maret 2014 kemarin. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara