Terbaru

KPUD Kota Gunungsitoli terus melakukan Penyortiran

Suasana di KPU Kota Gunungsitoli | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli terus melakukan penyortiran dan pelipatan kertas surat suara yang akan di gunakan di Pemilu 9 April 2014 Mendatang.

Hal tersebut seperti pantauan yang di lakukan oleh wartanias.com di kantor KPUD Kota Gunungsitoli, Rabu (19/3/2014) dimana para petugas tengah sibuk melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara.

Sementara itu, Ketua KPUD Sokhiatulo Harefa yang di konfirmasi wartanias.com menghimbau agar di pemilu nanti, para masyarakat yang mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

Gunakanlah hak pilih tanggal 9 April 2014 mendatang, satu suara dapat menentukan masa depan, marilah memilih secara cerdas maka pemilihanya berkualitas," ucap Ketua KPUD Kota Gunungsitoli.

Selain itu, Ketua KPUD Gunungsitoli menambahkan bahwa telah merekrut sebanyak 25 orang relawan demokrasi yang langsung terjun ditengah -tengah masyarakat dengan tujuan melakukan sosialisasi tentang pemilu terutama kepada pemilih pemula.

Seperti yang di beritakan sebelumnya dimana surat suara baik DPD; DPR RI; DPRD Tingkat Propinsi dan DPRD Tingkat Kabupaten telah dikirimkan di KPUD Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara