Terbaru

Listrik PLN Padam Karena Gangguan LA

Logo PLN
Gunungsitoli - Pemadaman Listrik sejak tanggal 17 Maret 2014 lalu, di sebabkan oleh Gangguan Lighting Accestec (LA) dan Switch di PLTD Idanoi.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Supervisor Administras PT. PLN Area Nias Rudi Artono kepada wartanias.com di kantornya, Selasa (18/3/2014).

Rudi menjelaskan bahwa akibat kerusakan di PLTD Idanoi tersebut mengakibatkan pemadaman listrik di wilayah Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Barat, dan Kabupaten Nias Utara.

Oleh karena hal tersebut, Rudi menyampaikan pihaknya meminta maaf kepada seluruh masyarakat nias atas pemadaman listrik seraya berharap masyarakat dapat bersabar sembari pihaknya terus melakukan perbaikan.

"Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan para pelanggan karena pemadaman ini, kami minta bersabar karena kami juga sedang terus berupaya untuk memperbaiki kerusakan tersebut," ucap Rudi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartanias.com saat ini, kondisi kelistrikan di beberapa wilayah di Kepulauan Nias seperti di Lotu - Nias Utara; Gunungsitoli; Mandrehe - Nias Barat; Gido - Nias sudah stabil seperti sedia kala.

Seperti yang di beritakan sebelumnya dimana ratusan warga malam hari beramai-ramai mendatangi PLN Ranting Gunungsitoli Akibat Pemadaman Listrik oleh pihak PLN. (Budi Gea/Marlius)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara