Terbaru

Mantan Kadis Kesehatan Kabupaten Nias, Pindah Ke Kabupaten Nias Utara

Gunungsitoli Selatan - Berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara  Nomor : 824.4/608/2014 Tanggal 03 Februari 2014 lalu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias dr. Idaman Zega pindah tugas ke Kabupaten Nias Utara.

Oleh karena hal tersebut, Pihak Pemerintah Kabupaten Nias melalui Surat Keputusan Bupati Nias, nomor:  800/07.bkd/k/2014 Tanggal 26 Februari 2014 melakukan penunjukkan pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias dengan tujuan agar pelaksanaan tugas-tugas kedinasan pada dinas kesehatan kabupaten nias tetap berjalan efesien dan efektif.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias O'ozatulo Ndraha di Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias di Aula Kantor Bupati Nias, Jl. Ononamolo I Lot Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Selasa (18/3/2014).

Dalam rangka untuk memperlancar program kegiatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias seperti yang di sampaikan oleh Sekda Kabupaten Nias menunjuk Luther Hareda, S.Km., M.Kes sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias yang baru seraya berharap agar Plt Kepala Dinas Kesehatan yang baru dapat mengoptimalkan kinerja dan kinerja organisasi perangkat daerah  dengan senantiasa berpedoman pada visi dan misi Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias .

Sekda Nias berharap agar dr. Idaman Zega sebagai Kepala Dinas Kesehatan sebelumnya berkenan mengkoordinasikan program-program yang mendesak kepada pejabat baru, demikian juga kepada pejabat baru agar segera berkoordinasi kepada dr. idaman zega selaku pejabat lama kepala dinas kesehatan Kabupaten Nias sehingga program-program yang telah direncanakan dan ditargetkan dapat dicapai dengan tidak mengalami stagnasi. 

“Akhir kata saya menghimbau kepada segenap jajaran pemerintah kabupaten nias agar senantiasa memberikan pengabdian terbaik bagi pemerintah kabupaten nias dengan dilandasi semangat membangun tanpa korupsi," ucap Sekda Nias. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=