Terbaru

Mayat berlumuran darah di Temukan Tergeletak di Desa Bawadesolo

Pennemuan Mayat  | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli Idanoi – Sejumlah warga dan pengemudi kendaraaan di kejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di duga tewas akibat pengeroyokan di Desa Bawadesolo Jalan menuju sekolah SMA Negeri Hiligere Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kamis (13/3/2014).

Menurut warga yang enggan di sebutkan namanya, kepada wartanias.com mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut di awali ketika warga yang bermukim sekitar lokasi kejadian mulai melakukan aktivitas pagi, dan tiba-tiba di ruas jalan ditemukan sesosok mayat laki-laki yang mukanya hampir tidak dapat di kenali akibat lumuran darah yang sudah membeku dan luka-luka yang di duga akibat benturan benda keras. 

Sementara itu, salah seorang warga yang bertempat tinggal di dekat lokasi adanya motor di duga milik korban, menuturkan bahwa pada dini hari tadi sekitar Pukul 1.30 Wib, Kamis (13/3/2014) terdengar teriakan-teriakan sekelompok orang yang sepertinya sedang mengejar seseorang, namun beliau tidak mengenali orang-orang tersebut karena dalam situasi gelap. 

Pantauan wartanias.com mayat laki-laki yang tergeletak sekitar 200 M dari lokasi sepeda motor yang di duga milik korban, merupakan warga Desa Siwalubanua II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi bernama Desman Kristian Gea (20). 

Kejadian mengerikan ini sudah di tangani oleh pihak Polres Nias dimana di lokasi kejadian telah di pasang garis polisi dan mayat sudah di bawa ke RSUD Gunungsitoli untuk kepentingan penyelidikan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara