Terbaru

Rumah dan Gereja Terbakar di Kota Gunungsitoli

Kebakaran di Jl. Pelita - Gunungsitoli | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Sebanyak 1 rumah yang sekaligus di gunakan sebagai warung internet (warnet) di depan SMP Negeri 4 Gunungsitoli dan Satu unit Gereja Sidang Jemaat Allah Gunungsitoli ludes terbakar, Selasa (17/3/2014)

Menurut informasi warga yang tidak ingin di sebutkan namanya menyampaikan bahwa kebakaran yang terjadi mulai Sekitar Pukul 20.30 Wib tersebut di duga akibat Genset yang meledak.

Barang-barang yang ada di dalam rumah sebagian besar tidak dapat di selamatkan karena api begitu cepat merambat.

Selain itu, akibat kejadian ini, ada dua orang terkena luka bakar dan telah di bawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli untuk di obati.

Sementara itu, informasi dari warga mengatakan bahwa di dalam rumah yang terbakar tersebut, masih tertinggal satu orang anak balita yang hingga sekarang masih belum di evakuasi.

Pantauan wartanias.com di lokasi dimana ada satu unit pemadam kebakaran dari Kabupaten Nias yang tiba dilokasi sempat mengalami kemacetan pompa, sehingga proses pemadaman api terlambat.

Hingga berita ini dinaikkan, api masih terus menyala dan mendekati rumah-rumah warga yang berdekatan dengan lokasi kejadian kebakaran. (Budi Gea) 


 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara