Terbaru

Sowa'a Laoli: Perluasan Jaringan Listrik telah Kita Ajukan

Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Sowaa Laoli
Gunungsitoli – Untuk Perluasan Jaringan listrik ke beberapa desa yang belum teraliri listrik Negara di wilayah kota Gunungsitoli telah di ajukan ke Pihak PLN Gunungsitol, demikian disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli melalui pesan blackberry messenger, Senin (3/2/2014). 

Sowa'a menyampaikan bahwa dia tidak dapat di jumpai dikantor DPRD untuk sementara waktu karena sedang mengikuti Musrenbang di Kecamatan. 

Namun demikian, melalui pesan singkatnya Sowaa membenarkan sekaligus menjelaskan bahwa terkait beberapa Desa yang belum tersentuh aliran listrik di wilayah Kota Gunungsitoli seperti yang diberitakan wartanias.com sebelumnya, beliau mengatakan bahwa hal tersebut sudah di ajukan ke pihak PLN namun sampai sekarang pihak PLN belum merespon.

“Kita DPRD dengan menggandeng Satmikal (Satuan Administrasi Pangkal -red) sudah mengusulkan ke PLN, dan lagi kita kejar di PLN wilayah untuk ditetapkan secepatnya, ” tulis Sowa'a. 

Sowa'a berharap agar warga untuk sementara bersabar, karena sesuai informasi dari Pihak PLN Wilayah Sumatera Utara, penetapan penambahan jaringan baru untuk Tahun 2014 masih belum terjadwal. (Marlius)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara