Terbaru

Untuk Kampanye, Martinus Akan Cuti 1 hari

Martinus Lase | Foto : Andi
Gunungsitoli – Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase akan mengambil cuti selama 1 hari untuk ikut dalam kampanye partai sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli.

Pengambilan cuti tersebut dikarenakan Martinus Lase selain sebagai Walikota Gunungsitoli juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Gunungsitoli. Sehingga dirinya merasa perlu ikut serta dalam kampanye Partai berlambang mercy tersebut.

“saya akan cuti hanya satu hari, satu hari tanggal 28,” ucap Martinus, saat ditemui usai mengikuti gerak jalan sehat menuju Pemilihan Umum (Pemilu) Jujur dan Adil yang diselenggarakan oleh KPUD Kota Gunungsitoli di Lapangan Merdeka, Minggu (9/3/2014).

Ketika ditanya soal potensi Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat, terkait dengan yang disampaikan oleh Martinus dalam kata sambutannya usai mengikuti jalan santai. Dimana dirinya mengatakan agar masyarakat memilih Caleg yang memiliki rekam jejak yang jelas, punya latar pendidikan yang jelas dan memiliki kerja nyata ditengah-tengah masyarakat.

“Itukan harapan kita, tentu yang sudah kita seleksi kemarin itu, tidak kita ragukan lagi integritasnya, kompetensinya,”ucap Martinus.

Meskipun demikian, Martinus tetap menyerahkan kepada masyarakat untuk menentukan pilihan pada 9 April mendatang. Agar legislator yang terpilih merupakan orang yang tepat mewakili aspirasi masyarakat Kota, Propinsi dan Pusat.

“Nah terserah kepada rakyatlah menilai, siapa yang paling pas untuk duduk dalam lembaga legislative itu,”ucapnya mengakhiri. (Andi/Yorint Bate’e)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara