Terbaru

3 Pengurus Lembaga Islam dan Panitia MTQ dilantik Walikota

Walikota saat memimpin acara pelantikan | Foto : Budi Gea
Gunungsitoli – Untuk memfasilitasi kegiatan keagamaan di Kota Gunungsitoli, khususnya pada keagamaan Islam, Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase melantik 3 Pengurus lembaga kegiatan keagaaman islam dan Panitia Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 3 Kota Gunungsitoli, bertempat di Aula Samaeri Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (22/4/2014).

Adapun lembaga-lembaga tersebut adalah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ), Lembaga Pengembangan Pembinaan Seni Nasyid (LPPSN) dan Pengurus Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan pelantikan tersebut bertujuan agar personil yang terpilih dapat bekerja dengan setulus hati dan memiliki legalitas formal dalam pelaksanaan masing-masing kegiatan.

“Melalui lembaga ini, kita berharap kepada segenap umat, khususnya umat muslimin dan muslimat di kota ini dapat diberdayakan kearah yang lebih baik melalui program dan kegiatan yang positif,”ucap Walikota.

Walikota juga megapresiasi segenap pengurus periode sebelumnya yang telah memberikan sumbangan atas upaya-upaya pembinaan keagamaan melalui lembaga keagamaan yang di urus dalam periode 2010 – 2013.

“Kita berharap kiranya personel yang telah menjadi pengurus masa bakti 2014 - 2019 benar-benar mampu dan mau berbuat untuk mengharumkan nama baik Kota Gunungsitoli melalui program dan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya,”ucap Martinus. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara