Terbaru

Ada Tulang Belulang Di Laowomaru

Tulang belulang yang ditemukan | Foto : Andi
Gunungsitoli – Tulang belulang manusia ditemukan di sela-sela batu di lokasi Laowomaru, Desa Foto, Kota Gunungsitoli, Rabu (30/4/2014). 

Informasi yang dihimpun wartanias, penemuan tulang belulang tersebut berawal dari informasi yang diberikan masyarakan kepada salah seorang personil Kepolisian Resort (Polres) Nias.

Dari informasi tersebut, Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam langsung datang kelokasi yang dimaksud. Setelah memastikan keberadaan tulang belulang tersebut. Anggota personil Polres Nias langsung membawa tulang belulang tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli.

Pada kondisi tuluang belulang tersebut juga ditemukan celana panjang warna coklat dan celana pendek warna hitam bergaris hijau. Juga terlihat pada beberapa bagian tulang masih melekat daging yang telah membusuk. Namun tidak temukan tengkorak kepala dari tulang belulang tersebut.

Hingga saat ini identitas tulang belulang tersebut belum bisa dipastikan. Sebab untuk memeriksa hal tersebut dibutuhkan Dokter Forensik.(Andi)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara