Terbaru

Edward Zega: Utamakan Rumah Tuhan dari pada Rumah Pribadi

Edward Zega
Tuhemberua - "Utamakan rumah Tuhan dari pada Rumah Pribadi" merupakan salah satu pesan yang disampaikan oleh Bupati Nias Utara Edward Zega saat bergereja di Gereja BNKP Jemaat Omasio Desa Silimabanua Kecamatan Tuhemberua, Minggu (6/4/2014).

Hal ini disampaikan oleh Bupati Nias Utara terkait pembangunan menara Gereja yang sedang dalam proses pembangunan oleh Gereja BNKP Jemaat Omasio yang sesuai dengan penuturan ketua Panitia Pembangunan Menara Gereja Temazaro Gea akan menelan biaya dengan total Rp. 250.000.000,-

Demi mendukung pembangunan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa akan mendukung melalui dana dari P.APBD Kabupaten Nias Utara T.A. 2014 sebesar Rp. 50.000.000 yang akan di sahkan pada bulan Juli 2014 mendatang. 

Meskipun demikian Bupati menghimbau agar seluruh warga jemaat untuk terus mendukung sehingga pembangunan terus dapat dilaksanakan hingga sesuai harapan jemaat dengan selalu berserah kepada Tuhan sehingga kegiatan tersebut di berkati.

Sementara itu, Ianya juga sebagai Ketua Forum Kepala Daerah dalam rangka menyukseskan Propinsi Kepulauan Nias berharap kepada seluruh masyarakat agar terus mendukung, dimana pembentukan propinsi Kepulauan Nias telah mendapatkan persetujuan di semua pihak berwenang, dan menunggu pengesahan undang-undang yang di rencanakan setelah pemilihan legislatif 9 april 2014 mendatang.

"Pembentukan Propinsi Kepulauan Nias telah mendapatkan semua persetujuan, dan tinggal menunggu pengesahan undang-undang usai pileg nanti," ucap Bupati Nias Utara. (Marlius)






 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara