Terbaru

Harazaki Group Gratiskan 10.000 Website Sekolah

Firman Telaumbanua
Gunungsitoli - Dalam rangka peringatan Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional, Harazaki Group menyelenggarakan program hibah website kepada 10.000 lembaga pendidikan pendaftar pertama pada program tersebut.

Hal ini di sampaikan oleh CEO sekaligus pendiri PT. Harazakida Firman Telaumbanua kepada wartanias.com, Jumat (18/4/2014).

Firman menjelaskan bahwa perusahaan PT. Harazakida yang berfokus pengembangan Digital teknologi Internet serta Pusat dan konsultasi Bisnis & Kesehatan yang di pimpinnya ini menyelenggarakan program website gratis yang akan di tangani denga pelayanan prima dari tim harazaki demi mendukung program pemerintah pusat dibidang ilmu dan teknologi mewujudkan generasi cerdas di masa mendatang.

Ditambahkannya, Perusahaannya yang beralamat di Jalan Tanah Merah No.32, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur ini, dimana khusus untuk Kepulauan Nias akan menghibahkan sebanyak 1.000 website dengan domain .sch.id serta hosting untuk pendidikan dasar sampai menengah

"Khusus untuk lembaga pendidikan di Kepulauan Nias dengan bekerjasama dengan Nias Lover Community, kita (harazaki group -red) hibahkan 1.000 website gratis kepada lembaga pendidikan yang belum mempunyai website/rumah online," ucap Firman.

Ianya menuturkan bahwa bagi sekolah atau perguruan tinggi yang ingin mendapatkan program tersebut untuk mendaftar secara online di website www.harazakida.com  dengan melengkapi persyaratan yang telah di tentukan tanpa di pungut biaya/gratis. (Marlius)



 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara