Terbaru

Jelang Pileg, Pemkot Gunungsitoli Adakan Rapat Koordinasi

Gunungsitoli - Pemerintah Kota Gunungsitoli menyelenggarakan rapat koordinasi pemantapan pemilihan umum legislatif (pileg) Tahun 2014 bersama seluruh stakeholder di Ruang Samaeri, Kamis (3/4/2014).

Walikota Gunungsitoli Martinus Lase menerangkan bahwa tujuan rapat kali ini untuk memantapkan langkah serta mengajak seluruh pemangku kepentingan menyukseskan pileg yang akan di laksanakan pada 9 April 2014  mendatang.

Martinus berharap agar semua pimpinan partai khususnya peserta pemilu di wilayah Kota Gunungsitoli, agar bersama-sama memberikan kontribusi yang baik dalam pelaksanaan pileg kedepan ini, sehingga dapat memberikan hasil yang berkualitas bagi bangsa dan negara.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Martinus mengucapkan terimakasih kepada KPUD dan Panwaslu Kota Gunungsitoli atas kerja keras dalam melaksanakan proses tahapan pemilu legislatif sehingga dapat berjalan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku seraya berharap kinerja tersebut dapat terus di pertahankan.

“Saya harapkan kiranya KPU dan Panwaslu tetap memegang teguh prinsip profesionalitas, akuntabilitas, transparansi dan integritas dalam penyelenggaraan pemilu legislative 9 april 2014 mendatang,” ujar Martinus.     

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Muspida Kota Gunungsitoli, Ketua KPUD Kota, Ketua Panwaslu Kota Gunungsitoli, Pimpinan Parpol yang ada di Kota Gunungsitoli, Anggota DPRD, Camat dan para Kepala Desa. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara