Terbaru

KPUD Nias Gelar Rapat Pleno Terbuka

Rapat Pleno Terbuka KPUD Kabupaten Nias | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Dalam rangka merekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara partai politik dan calon anggota DPR, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan DPD, KPUD Kabupaten Nias adakan rapat pleno terbuka di Aula Wisma Soliga, Jl Diponegoro-Gunungsitoli, Sabtu (19//4/2014).

Ketua KPUD Nias Abineri Gulo yang membuka secara langsung rapat pleno mengharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga rapat berjalan sebagaiman mestinya.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Nias Atius Waruwu dan Kapolres Nias AKBP Juliat Permadi masing-masing ketika menyampaikan sambutan, dimana berharap rapat pleno tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang berlaku tanpa timbulnya hal-hal yang dapat merusak nilai-nilai demokrasi.

Pantauan wartanias.com hingga berita ini dinaikkan, proses pelaksanaan rapat pleno berjalan dengan baik dimana Ketua PPK masing-masing kecamatan membacakan hasil rekapitulasi di tiap kecamatan dengan penjagaan ketat dari personel Personel Polres Nias.

Turut hadir dalam rapat tersebut Anggota Panwaslu, Panwascam, LSM, Pers, Saksi dari masing-masing partai politik, serta tim pemantau. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara