Terbaru

Logistik Pemilu di Distribusikan Hari Ini di Gunungsitoli Idanoi

PPK Gunungsitoli Idanoi | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli Idanoi - Logistik Pemilu C6 dan Buku Panduan untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di distribusikan pada hari ini. 

Hal itu di sampaikan oleh Ketua PPK Anotona Larosa kepada wartanias.com di kantor PPK Gunungsitoli Idanoi, Jl. Pelud Binaka Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (5/3/2014)

Disela-sela kesibukannya, Anotona di dampingi dengan Anggota PPK bagian teknis Yaminudin Zamasi menuturkan bahwa logistik tersebut telah tiba di kantornya sejak kemarin, Jumat (4/4/2014) dan saat ini sedang dalam proses pendistribusian ke 26 PPS dan 46 TPS di wilayah Gunungsitoli Idanoi.

Anotona menambahkan bahwa logistik yang masih belum ada, seperti Kotak Suara dan Surat Suara akan di distribusikan paling lama 1 hari sebelum pemilihan legislatif dilaksanakan.

"Terkait kotak suara dan surat suara, kita (PPK -red) akan mendistribusikan paling lama satu hari sebelum hari 'H'," jelas Anotona.

Untuk jumlah pemilih yang akan menggunakan hak suaranya di pileg mendatang, anotona mengungkapkan bahwa jumlah DPT adalah 15.039 orang dan DPK sebanyak 116 orang.

"Khususnya di Gunungsitoli Idanoi ada sebanyak 15.039 DPT dan 116 DPK," ungkap Anotona.

Sementara itu, Anggota PPK Yaminudin Zamasi menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Gunungsitoli Idanoi untuk ikut memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing dan menghindari golput.

"Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk hadir ke TPS masing-masing dan tidak golput pada pileg 9 April Mendatang," ujar Yaminudin (Budi Gea/Yoriman Bate'e)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara