Terbaru

Sadieli Jabat Ketua BPP Perwakilan Gunungsitoli

Penandatanganan pelantikan
Gunungsitoli – Untuk mempermudah kordinasi dengan Pemerintah Daerah Badan Persiapan Pembentukan (BPP) Propinsi Kepulauan Nias melantik Sadieli Telaumbanua menjadi Ketua BPP Propinsi Kepulauan Nias Perwakilan Kota Gunungsitoli bertempat di Aula Samaeri, Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Senin (7/4/2014).

Ketua Umum BPP Propinsi Kepulauan Nias, Hermit Hia yang diwakili Ketua I, Edison Ziliwu usai melaksanakan pelantikan menyampaikan arahan, agar BPP Perwakilan Kota Gunungsitoli harus mampu melakukan kordinasi yang baik dan dapat menjaring aspirasi masyarakat serta mengalang dukungan untuk pembentukan Propinsi Kepulauan Nias.

Pada kesempatan itu, Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase juga mengingatkan bahwa wadah yang baru dilantik tersebut bukan untuk kepentingan pribadi semata.

“Badan ini merupakan wadah kebersamaan, bukan wadah yang berusaha menonjolkan keunggulan dan mencari keuntungan pribadi atau kelompok tetapi berusaha memberi sumbangsih terbaik guna mencapai tujuan bersama yaitu terbentuknya Propinsi Kepulauan Nias,” ucap Walikota saat membacakan sambutannya.

Martinus juga mengajak peserta yang hadir untuk mensukseskan seluruh agenda pembentukan Propinsi Kepulauan Nias. Mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif diseluruh wilayah Kepulauan Nias sehingga proses perjuangan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Perjuangan Propinsi Kepulauan Nias akan berhasil bila didukung oleh seluruh stakeholder di wilayah Kepulauan Nias. Sumbangsih, partisipasih dan saran yang konstruktif sangat di perlukan terlebih dukungan doa,”ungkap martinus.

Pada kesempatan itu Martinus juga berpesan agar BPP Perwakilan Gunungsitoli untuk tidak mengecewakan rakyat dengan melaksanakan tugas pengabdian yang penuh tanggungjawab.

“Bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah dengan penuh disiplin dan kedepankan rasa tanggung jawab dengan semangat untuk berbuat yang terbaik,”pesannya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara