Terbaru

BARA JP Ajak Masyarakat Gunungsitoli Dukung Jokowi

Massa BARA JP Konvoi | Foto: Yorint Bate'e
Gunungsitoli - Ratusan Massa yang menamakan dirinya Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) adakan konvoi di beberapa titik jalan di pusat kota Gunungsitoli, Sabtu (10/5/2014).

Konvoi ini di pimpin langsung Ketua BARA JP Kota Gunungsitoli Antonius Halawa didampingi Sekretaris Daniel Gunawan.

Massa BARA JP yang memulai konvoi pada pukul 13.00 wib ini, mengitari lapangan merdeka menuju Jl. Yos Sudarso, Jl. Sirao; Jl. Diponegoro; Jl. Kelapa; Jl. Karet; Jl. Pancasila dan Jl. Gomo dengan mengendari mobil pick-up dan puluhan kendaraan roda dua.

Sembari konvoi, Ketua BARA JP Gunungsitoli Antonius Halawa dalam orasinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Joko Widodo menjadi Presiden RI karena Indonesia pada saat ini benar-benar membutuhkan pemimpin yang jujur, tegas dan pro rakyat

"Mari dukung Bapak Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia, karena Indonesia membutuhkan pemimpin yang jujur, tegas, dan pro rakyat," ucap Antonius.

Selanjutnya, Antonius juga menjelaskan bahwa kinerja Jokowi di DKI Jakarta menjadi tolok ukur keberpihakan Jokowi kepada masyarakat, seperti normalisasi kali, pengerukan waduk, rumah susun, rumah deret, reformasi birokrasi dan anti korupsi Yang terus di gemakannya di DKI Jakarta.

Pantauan wartanias.com, kegiatan ini berlangsung aman, dan usai konvoi massa membubarkan dirinya dengan tertib. (Yorint Bate'e/Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara