Terbaru

Dana Pembinaan Kejuaraan di Walikota Cup III Belum di Bayarkan

Foto Pada Saat Penerimaan Piala | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli – Uang Pembinaan untuk Kejuaraan Sepak Bola Walikota Cup di Kota Gunungsitoli, hingga kini belum di bayarkan oleh Pihak Panitia Penyelenggara, padahal kegiatan sudah usai beberapa waktu lalu.

Hal ini di ungkapkan oleh salah seorang Ketua Club Sepak Bola dari Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Anotona Larosa yang meraih Juara III, kepada wartanias.com di rumahnya di Jl. Pelud Binaka Km 14 Gunungsitoli Idanoi, Senin (12/5/2014).

“Sejak Pertandingan Usai pada 4 Mei 2014 lalu, kami belum menerima uang pembinaan dari pihak panitia seperti yang di janjikan sebelumnya, dimana di janjikan akan di berikan pada minggu depannya, namun hingga kini janji itu tak kunjung di realisasikan,” ucap Anotona Kesal.

Anotona menambahkan bahwa hal ini sangat membuat para anggota club berang dan terus bertanya karena hingga kini uang pembinaan yang di janjikan masih belum terealisasi, padahal seharusnya Panitia sudah memikirkan dari awal bukan hanya mampu mencetak di kertas besar untuk dokumentasi besaran uang yang di berikan padahal tidak mampu menepati janji tepat waktu.

Sementara itu, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Wakil Walikota Gunungsitoli yang di konfirmasi wartanias.com melalui telepon selularnya, Senin (12/5/2014) menyesalkan kejadian ini, dan berkilah bahwa hal tersebut adalah tanggung jawab Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

“Saya sulit menanggapi hal tersebut karena yang melaksanakan kegiatan adalah Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, karena kita tidak tahu berapa dana untuk itu, tertutup mereka buat, kita tidak tahu berapa dana yang sebenarnya,” Ucap Wakil Walikota

Wakil Walikota menyarankan agar pihak pemenang untuk berhubungan langsung kepada Pihak Panitia dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara