Terbaru

Mobil Avanza Tabrak Lari Seorang Balita

Suasana sesaat tabrakan | Foto : Andi
Gunungsitoli – Seorang Balita berjenis kelamin perempuan, Ariani Lase (3) ditabrak lari mobil jenis Avanza dengan nomor polisi BB 110 UA. Tabrakan tersebut terjadi dibelakang Pasar Yahoowu, Gunungsitoli, Minggu (11/5/2014).

Kondisi korban usai ditangani
pihak medis| Foto : Andi
Informasi yang dihimpun wartanias, tabrakan terjadi saat korban yang terbiasa bermain di areal Pasar yohowu hendak menyeberangi jalan ambon dari arah belakang pasar yahoowu menuju rumahnya yang sekaligus kedai milik orang tuanya di seberang jalan tersebut. Saat menyeberangi jalan, melintas mobil avanza hitam dari arah Jalan Lagundri menuju Jalan Ambon dan menabrak korban, hingga menyerusuk di bawah mobil.

Meski telah menabrak korban, mobil yang masih belum diketahui milik dan pengemudinya tersebut tetap saja melaju dan pergi meninggalkan lokasi kejadian. Korban yang saat itu tergelatak, langsung dibawa lari ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli guna mendapatkan perawatan.

Akibat tabrakan tersebut, Korban mengalami luka robek dibagian kepala belakang berkisar sepanjang 7 cm dan telah di jahit serta luka memar dibagian punggung. (Andi)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara