Terbaru

PT. PLN Area Nias lakukan Pemadaman Bergilir

Logo PLN
Gunungsitoli - PT. PLN Wilayah Sumatera Utara Area Nias melakukan pemadaman bergilir di wilayah jaringan listrik yang di aliri oleh PT. PLN Area Nias.

Informasi tersebut sesuai dengan surat PLT Manajer PT. PLN Area Nias Didik Wicaksono tertanggal 20 Mei 2014.

Pemadaman ini disebabkan oleh berkurangnya daya mampu pembangkit/pasokan energi sebesar 3 (tiga) MW di PLTD mo'awo akibat dari pemeliharaan unit 10 kapasitas 1.000 Kw; Gangguan unti 3 kapasitas 500 Kw; Gangguan unit 13 kapasitass 500 Kw dan Gangguan unit 9 Kapasitas 1.000 Kw.

Supervisor Adm. PLN Rayon Gunungsitoli Rominto Marpaung ketika di konfirmasi di Kantor PLN rayon Gunungsitoli, Kamis (22/5/2014) menyampaikan bahwa pemadaman tersebut belum dapat di pastikan kapan berakhir.

"ditunggu sampai siaplah," ucap Rominto tegas.

Sementara itu, salah seorang Pegawai Negeri Sipil yang berkerja di wilayah Pemerintahan Gunungsitoli Kariaman Zebua menyesalkan manajemen pemeliharaan dan pelayanan yang mana harusnya kekurangan pemasokan energi dimaksud sudah dipikirkan jauh sebelumnya karena pembayaran rekening listrik sebagai kewajiban pelanggan selalu di bayar tiap bulannya. 

Kariaman menambahkan pemadaman tersebut sangat mengganggu aktifitas kegiatan administrasi perkantoran yang sangat bergantung dengan pasokan listrik dari PLN Area Nias. (Budi Gea) 
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara