Terbaru

Relawan Jokowi Adakan Konvoi di Gunungsitoli

Joko Widodo | Foto: Wikipedia
Gunungsitoli - Masyarakat yang menamakan dirinya BARA JP akan mengadakan konvoi masal di seputaran lapangan Merdeka Gunungsitoli besok, Sabtu (10/5/2014).

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris BARA JP Kota Gunungsitoli Daniel Gunawan kepada wartanias.com, Jumat (9/5/2014).

Daniel menyampaikan bahwa BARA JP merupakan singkatan dari Barisan Relawan Jokowi Presiden, yang merupakan salah satu kumpulan para relawan yang mendukung penuh Joko Widodo yang nota bene saat ini merupakan Gubernur DKI Jakarta menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode 2014-2019.

Ditambahkannya, konvoi yang di rencanakan akan di ikuti 300 orang ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Jokowi dari BARA JP agar menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres bulan Juli 2014 mendatang sekaligus memperkenalkan kepada khayalak ramai tentang Joko Widodo, menuju Nias Maju dan Indonesia Hebat.

"Marilah kita ambil bagian dalam gerakan perubahan menuju Nias maju, dan Indonesia hebat," ucap Daniel berapi-api.

Sementara itu, ketika ditanyakan hubungan BARA JP dengan Partai PDI Perjuangan besutan mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri, Daniel menegaskan bahwa BARA JP benar-benar relawan dan tidak ada hubungannya dengan PDI Perjuangan.

"BARA JP adalah barisan relawan yang mendukung penuh Jokowi jadi Presiden, dan tidak ada hubungannya dengan PDIP," ucap Daniel. (Marlius)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara