Terbaru

Sepeda Motor Hantam Mobil di Sifalaete

Korban sedang di rawat | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Mobil merah bernomor polisi BB 359 TA tabrakan dengan sepeda motor bernomor polisi BB 5335 TB di Jl. Diponegoro Desa Sifalaete, Senin (12/5/2014) sekitar pukul 22.00 wib malam.

Menurut informasi dari penumpang mobil berwarna merah yang diduga milik oknum Polisi dari Polres Nias ini, menuturkan bahwa sepeda motor yang berlaju kencang dari arah Telukdalam menabrak mobil mereka yang sedang berbelok menuju Migahill.

"Motor itu kencang sekali dari arah pelud binaka tanpa lampu penerang dan tiba-tiba menabrak mobil kami," ucap perempuan yang ada di dalam mobil tersebut.

Hal berbeda di utarakan oleh keluarga korban pemilik sepeda motor nahas itu, dimana korban menabrak mobil karena mobil tersebut tidak mengaktifkan lampu sein ketika sedang berbelok.

Sementara itu, pengemudi mobil bermarga Gea ketika dikonfirmasi di tempat kejadian, tidak mau berkomentar, dan menyerahkan sepenuhnya kepihak berwenang.

"Saya tidak mau jawab biar kepolisian yang menyelidikinya, maaf saya buru-buru mau kepolres, saya dipanggil," ucapnya

Pengendara sepeda motor yang terluka parah bawa ke RS. Bethesda Jl. Diponegoro No. 375 Gunungsitoli untuk di lakukan perawatan.

Kejadian ini sudah ditangani langsung oleh Satlantas Polres Nias, yang langsung melakukan olah TKP untuk tindak lanjut. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara