Terbaru

Theodore Jadi Staf Ahli, Folata Jabat Kepala BKD

Eselon II yang dilantik | Foto : Budi Gea
Gunungsitoli - Wali Kota Gunungsitoli Martinus Lase, melantik 11 orang pejabat eselon II Pemerintah Kota Gunungsitoli 11 orang eselon yang dilantik salah satunya adalah Theodore Hulu,bertempat di Aula Samaeri, Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (9/5/2014).

Dalam sambutannya, Martinus mengatakan kepada 11 orang pejabat eselon II tersebut menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara. Juga para eselon II harus mampu mempertanggungjawabkan jabatan yang mereka emban terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai pemimpin saudara di tuntut untuk memiliki keunggulan kompetitif terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Gunungsitoli,”ucap Martinus.

Eselon II yang dilantik tersebut berdasarkan keputusan Walikota Gunungsitoli nomor 821.2-136 Tahun 2014 tentang Pengangkatan, Pemberhentian dan Pemindahan Pegewai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Adapun Pejabat Eselon II yang dilantik sebagaimana berikut, Theodore Hulu dari Kepala BKD menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, sementara jabatan Kepala BKD dengan status Pelaksana Jabatan (Pj) di berikan kepada Folata Mendrõfa yang sebelumnya adalah Camat Gunungsitoli Selatan.

Bulan Simanungkalit semula staf sekretariat Kota Gunungsitoli menjadi Pj Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Ferdinand Bu’ulõlõ dari sekretaris Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) menjadi Pj. Kepala Dinas PPKAD Kota Gunungsitoli. Talizokho Halawa dari Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian sekretaris daerah Kota Gunungsitoli menjadi Inspektur Kota Gunungsitoli.

Pj. Kadis Deperindagkop, Abdul Majid Chaniago menjadi staf ahli Walikota Gunungsitoli bidang Ekonomi dan Keuangan, Faudu’asa Hulu dari Kadis Sosial menjadi staf ahli bidang pemerintahan, Bernadine Telaumbanua jabatan lama Inspektur Kota Gunungsitoli menjabat sebagai staf ahli Walikota bidang Hukum dan Politik, sementara pejabat lama staf ahli Walikota bidang Hukum dan Politik, Genius Larosa menjadi Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Sekda Kota Gunungsitoli. 

Basrah Zebua dari staf ahli Bidang Pemerintahan menjadi Kepala Dinas Sosial dan Transmigrasi Kota Gunungsitoli, dan Anna Dewi Sitorus semula Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia menjadi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Gunungsitoli.(Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara