Terbaru

Dandim Nias Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Dandim Nias saat memimpin upacara |
Foto : Budi Gea
Gunungsitoli – Komandan Markas Komando Distrik Militer (Dandim) 0213/Nias, Rekso Sukmono pimpin upacara pengibaran bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias, Senin (17/06/2014).

Rekso dalam sambutannya menyampaikan, bahwa akibat lemahnya sendi-sendi berbangsa dan bernegara, besar peluang munculnya disintegrasi bangsa. Oleh karena itu diperlukan adanya perubahan paradigma.

“Seandainya hal ini kita biarkan maka dapat mengancam kehidupan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ucap Rekso.

Pada kesempatan itu Rekso menghimbau segenap unsur TNI dan Polri agar bersikap netral dalam pemilihan Presiden Juni mendatang.

“Tidak lama lagi pesta demokrasi akan kita laksanakan, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Pada pelaksanaan Pilpres tersebut, TNI dan Polri harus bersifat netral, tidak memihak kepada salah satu calon,”ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Dandim menghimbau agar setiap Abdi Negara dan Abdi Masyarakat untuk bekerja serius dalam melayani masyarakat.

“Kiranya dalam melaksanakan tugas agar tetap mewujudkan dan mengembangkan kerja nyata dengan motto sedikit bicara banyak bekerja,”ungkap Rekso.(Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara