Terbaru

Hadirat: Walikota Sengaja Lecehkan Lembaga DPRD Kota Gunungsitoli

Walikota Gunungsitoli Saat diwawancarai| Foto: Budi Gea
Gunungsitoli – Walikota Gunungsitoli Martinus Lase sengaja melecehkan lembaga DPRD Kota Gunungsitoli. 

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Hadirat ST Gea kepada wartanias.com usai rapat paripurna tentang penyampaian pemandangan umum fraksi terhadap lima rancangan peraturan daerah yang disampaikan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli di Ruang Rapat Gedung DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (25/6/2014) dimana hanya dihadiri kurang 50% dari total anggota DPRD Kota Gunungsitoli.

“Angka kehadiran Anggota DPRD yang sedikit ini sebenarnya akibat dari kekecewaan dirapat kemarin yang mana saudara Walikota sengaja melecehkan lembaga DPRD dengan ketidakhadirannya di rapat paripurna kemarin”, ucap Hadirat tegas.

Sementara itu Walikota Gunungsitoli Martinus Lase membantah pernyataan wakil ketua DPRD Kota Gunungsitoli tersebut , dimana beliau beralasan bahwa ketidakhadirannya dirapat disebabkan karena pada jadwal yang sama, juga mengikuti rapat persiapan pengamanan jelang pilpres mendatang.

“Sebenarnya kan kita tidak melecehkan karena kemarin ada rapat persiapan pengamanan pelaksanaan pemilihan capres dan cawapres dan diundang oleh Gubernur yang mana dalam surat undangannya tidak boleh diwakili, kita kan harus patuh dengan undangan itu karena ini lanjutan rapat yang dilaksanakan pada tanggal 3 juni yang lalu”, pungkas Martinus.

Pantauan wartanias.com, rapat paripurna di ruang rapat gedung DPRD Kota Gunungsitoli pada rapat paripurna tentant pemandangan umum fraksi dimaksud diatas hanya di hadiri oleh 7 anggota DPRD dan 2 Unsur Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara