Terbaru

Kapolres Nias: Isu Maling Tidak Benar

Ilustrasi Maling | sumber: solopos.com
Gunungsitoli - Menanggapi isu maling akhir-akhir ini di Kepulauan Nias, Kapolres Nias AKBP Juliat Permadi mengatakan bahwa hal itu tidak benar, dan isu itu disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Juliat Permadi ketika dikonfirmasi oleh wartanias.com, Senin (9/6/2014)

"Isu itu (Maling -red) tidak benar dan hanya dibesar-besarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan oknum-oknum tertentu yang tidak ingin melihat kondisi Nias aman dan tertib", terang Permadi.

Beliau mengatakan bahwa dalam rangka menjaga keamanan, selama ini pihak Polres Nias selalu melaksanakan patroli dan giat sambang desa. Namun demikian, Ianya berharap kepada masyarakat didaerah-daerah pelosok agar selalu waspada dan tidak termakan oleh isu-isu yang menyesatkan.

Permadi menyarankan untuk lebih menjamin keamanan di lingkungan warga, ada baiknya ronda siskamling diaktifkan untuk mencegah dan menangkal tindakan kejahatan yang setiap waktu bisa terjadi apabila kita lengah dalam menjaga harta milik pribadi.

"Pengaktifan giat ronda Siskamling juga bagus untuk mencegah dan menangkal terhadap kejahatan yang setiap waktu bisa terjadi apabila kita lengah dalam menjaga harta milik pribadi," imbuh Permadi. (Marlius)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara