Terbaru

PPA Sekepulauan Nias Adakan Kidshow

Peserta Kidshow | Foto: Marlius
Gunungsitoli - Pusat Pengembangan Anak Sekepulauan Nias menyelenggarakan Kidshow selama 4 hari di Kota Gunungsitoli yang dimulai dari 23 hingga 26 Juni 2014.

Ketua Panitia Kidshow Angerago Gulo didalam laporannya, Senin (23/6/2014) mengatakan bahwa penyelenggaraan kidshow ini bertujuan untuk mengembangkan talenta anak dari berbagai bidang dengan selalu berpedoman pada keimanan Kristus.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan kidshow tersebut diantaranya pertunjukkan tari tradisional nias, lomba cerdas tangkas, pertandingan catur, pertandingan mini soccer, lomba vokal solo dan lomba mewarnai untuk anak yang berusia 3-5 tahun.

Dalam hal pendanaan, Angerago menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di dukung oleh Compassion Indonesia, Gereja Mitra Compassion dan Donatur tidak terikat. 

Sementara itu, salah seorang anak peserta kegiatan kidshow yang di wawancarai wartanias.com Ferdinawati (11) yang merupakan salah seorang kontestan lomba pidato dari salah satu PPA di Nias Utara menyampaikan bahwa sangat senang dengan kegiatan tersebut, selain mendapatkan kesempatan bertemu dengan teman-teman dari PPA lain yang berada di seluruh kepulauan Nias juga sekaligus mengasah kemampuan kognitifnya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara