Terbaru

Ratusan Massa Deklarasikan Tim Kampanye Capres/Cawapres Urut 2

Deklarasi Tim Kampanye Jokowi - Jusuf Kalla | Foto: Marlius
Gunungsitoli – Demi mengantarkan Pasangan Calon Presiden Nomor urut 2 Joko Widodo – Jusuf Kalla sebagai Presiden Republik Indonesia pada pilpres 9 Juli 2014 mendatang, Tim pemenangan beserta para relawan mendeklarasikan Tim Kampanye Capres/Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla di Gedung Nasional Kota Gunungsitoli, Kamis (12/6/2014).

Politisi Partai PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli Arisman Harefa ketika di wawancarai para awak media menuturkan bahwa sosok Joko Widodo merupakan sosok yang sangat merakyat dan dekat dengan rakyat serta memiliki sikap yang visioner.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai PDI Perjuangan Analisman Zalukhu pada penutupan acara, dimana ianya mengajak seluruh tim kampanye pasangan capres/cawapres nomor urut 2 bekerja keras dan tetap solid untuk mewujudkan Joko Widodo dan Jusuf kalla menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang berasal dari Desa Hilihambawa Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Asili Gea mengatakan bahwa sangat mendukung Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia karena tindakan dan gebrakannya selama ini di birokrasi pemerintahan sangat baik dan tegas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Tim Kampanye Capres/Cawapres urut 2 tingkat Sumatera Utara Analisman Zalukhu dan Zulkifli Siregar; Partai pendukung beserta para relawan Bara JP, Garejo, dan tokoh-tokoh masyarakat. (Marlius)


 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara