Terbaru

Wakil Walikota Gunungsitoli Marahi para SKPD

Wakil Walikota Menanam Pohon Cemara Laut | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Wakil Walikota Gunungsitoli Aroni Zendrato, meluapkan amarahnya didepan sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) pada upacara peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia, Kamis (5/6/2014).

Kejadian ini bermula, ketika Aroni ingin membacakan sambutan Menteri Lingkungan Hidup dalam rangka  peringatan hari lingkungan hidup dilaksanakan di Kantor Kelurahan Ilir, Jl. Kelapa Gunungsitoli dimana hanya sebagian kecil para SKPD yang datang tepat waktu, bahkan sebagian besar tidak hadir.

"Masa acara seperti ini banyak SKPD yang datang terlambat bahkan ada juga yang tidak hadir diacara ini, apakah karena hanya wakil walikota yang datang makanya tidak hadir?!" ucap Aroni dengan nada tinggi.

Aroni menambahkan bahwa seharusnya semua SKPD harus hadir karena hal ini terkait dengan lingkungan hidup yang merupakan faktor penting dalam kelangsungan hidup manusia.

"Kita bicara soal lingkungan hidup, kita sendiri gak mau untuk menjaga lingkungan kita, saya harap tidak terulang lagi, saya harap sekali lagi, saya harap tidak terulang lagi, (terlambat dan tidak hadir -red)"," ucap Aroni dengan nada kesal.

Ianya menjelaskan bahwa perkataan keras tersebut ia lontarkan demi kebaikan bersama para aparatur pemerintah di wilayah kota Gunungsitoli.

"Terpaksa saya mengatakan ini, saya minta maaf karena saya marah, tapi harus saya katakan demi kebaikan kita (pejabat pemerintah -red)," tegas Aroni.

Pantauan wartanias.com upacara yang hanya dihadiri oleh beberapa SKPD  tersebut berlangsung hikmat dan tertib. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara