Terbaru

Empat PJ Kades di Gunungsitoli Idanoi di Lantik

Acara Pelantikan Pj Kades | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat di Pedesaan, sebanyak Empat orang Pelaksana Jabatan Kepala Desa di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi di lantik, Senin (7/7/2014) di Aula Kantor Camat Gunungsitoli Idanoi.

Camat Gunungsitoli Idanoi Peniel Harefa kepada wartanias.com usai pelantikan mengatakan bahwa pelantikan pelaksana jabatan Kepala Desa tersebut berdasarkan Surat Walikota Gunungsitoli Nomor: 141/5342/BPM/PPKB-Pemdes/2014 tentang pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. 

Peniel berharap dengan pelantikan pelaksana jabatan tersebut pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik sesuai dengan standar pelayanan yang sudah ditetapkan.

Adapun Pelaksana Jabatan Kepala Desa yang mengikuti pelantikan yakni Ferianus Harefa dari Desa Awaai; Hasariaman Gea dari Desa Hilihambawa, Fatulusi Lombu dari Desa Dahana dan Darman Gea dari Desa Siwalubanua II.

Pantauan wartanias.com, acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan sejumlah staf kantor camat. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara