Terbaru

KPUD Nias: Logistik untuk Pilpres Lengkap.

Gunungsitoli – Dalam rangka menyukseskan pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia besok 9 Juli 2014, KPUD Kabupaten Nias telah melakukan pendistribusian logistik ke masing-masing kecamatan dan desa pada tanggal 7 hingga 8 Juli 2014.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang Komisioner KPUD Kabupaten Nias Firman Mendofa di kantornya di Jl. Diponegoro Desa Miga, Selasa (8/7/2014).

Dijelaskannya bahwa pendistribusian logistik telah dilaksanakan di Kecamatan Bawolato, Idanogawo, Ulugawo, Sogaeadu, dan Somolo-molo pada Senin (7/7/2014) lalu, sedangkan untuk kecamatan Gido, Ma’u, Botomuzoi, Hiliserangkai dan Hiliduho sedang di distribusikan.

Firman mengatakan bahwa logistik yang didistribukan merupakan kelengkapan TPS dan surat suara dengan pengawalan dari KPUD, Panwaslu dan Pihak Kepolisian.

“Logistik yang didistribusikan adalah kelengkapan TPS dan surat suara dengan pengawalan dari KPUDm Panwaslu dan Aparat Kepolisian”, terang Firman.

Untuk pilpres besok, Firman memastikan bahwa pihak KPUD telah siap dan tidak terkendala baik dari pendistribusian maupun hal lainnya.

“Keseluruhan logistik sudah lengkap, dan untuk pendistribusiannya sampai sejauh ini belum ada kendala yang kita terima dari masyarakat maupun dari PPS”. ucapnya. (Budi Gea) 
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara