Terbaru

November Mendatang, Maskapai Penerbangan ke Pulau Nias Diharapkan Menambah Jadwal

Logo Sidang Raya PGI XVI | www.pgi.or.id
Gunungsitoli – Panitia Sidang Raya Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) ke XVI mengharapkan peran serta maskapai penerbangan untuk menambah jadwal penerbangan ke Pulau Nias pada bulan November mendatang, guna melayani lonjakan penumpang yang akan datang mengikuti Sidang Raya di Pulau Nias. Hal itu dibuat dalam press rilis yang di keluarkan oleh Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Dalam press rilis tersebut, panitia telah berkordinasi dengan maskapai Wings Air untuk menambah jadwal menjadi 8 flight pada awal November mendatang. Bahkan panitia juga berharap adanya maskapai lain yang ikut melayani penerbangan, sehingga selama pelaksanaan sidang raya akan ada 10 hingga 15 flight setiap harinya.

Sidang raya yang nantinya mengangkat tema Dari Samudra Raya Tuhan Mengangkat Kita, akan digelar di beberapa tempat di Kepulauan Nias diantaranya, tanggal 5-7 November 2014 diselenggarakan Sidang Raya Perempuan di Kabupaten Nias Selatan dan Pertemuan raya Pemuda di Kabupaten Nias Barat. Pada tanggal 8-9 November 2014 akan ada Sidang Raya MPLPGI di Kabupaten Nias Utara. Di Gunungsitoli pada tanggal 11-16 November 2014 akan berlangsung Sidang Raya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara