Terbaru

Pasangan Jokowi-JK Raih Suara 83,06% di Kota Gunungsitoli

Ketua KPUD Gunungsitoli serahkan hasil pleno| Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Pasangan Capres/Cawapees nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla memperoleh suara tertinggi di kota Gunungsitoli dengan perolehan suara 83,06% dengan jumlah suara 48.491 suara sedangkan pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta memperoleh suara 9.585 dengan persentase 16,42% dan suara Batal 0,5%

Perolehan suara tersebut sesuai dengan rapat pleno KPUD Kota Gunungsitoli dalam rangka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penyusunan berita acara pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2014 di tingkat Kota Gunungsitoli, Rabu (16/7/2014), di Wisma Soliga, Kota Gunungsitoli.

Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri oleh Kapolres Nias, AKBP Juliat Permadi Wibowo, Wakil Walikota Gunungsitoli Drs. Aroni Zendrato, Kesbangpol Kota Gunungsitoli Sinema Gulo, Panwaslu Kota Gunungsitoli Eliasa Nazara, Kodim 0213 diwakili oleh Kapten F.Waruwu, Ketua Tim Pemenangan Capres Jokowi-JK Kota Gunungsitoli Arisman Harefa, saksi kedua capres dan seluruh PPK Kota Gunungsitoli.

Untuk rincian rekapitulasi suara pilpres dapat di baca di (Rincian Rekapitulasi Suara Pilpres di Kota Gunungsitoli). (Budi Gea)


 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara