Terbaru

Pengiriman Scan Data Kepusat, KPUD Gunugsitoli Klaim Peringkat Kedua Tercepat Se-Sumut

Sekretaris KPUD Kota Gunungsitoli, Satimbowo Zebua |
Foto : Budi Gea
Gunungsitoli – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli mengklaim sebagai KPUD tercepat kedua diantara KPUD lain di Sumatera Utara dalam hal mengirimkan data dengan bentuk scan data ke KPU Pusat. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris KPUD Kota Gunungsitoli, Satimbowo Zebua di Gudang KPUD Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Senin (14/7/2014).

“Kita bersyukur KPUD Kota Gununsitoli mendapatkan peringkat terbaik kedua se-sumut sebagai penyelenggara pemilu tercepat dalam mentransfer data surat suara (scan data-red) ke KPU Pusat dan peringkat ketiga tentang laporan keuangan, " ujarnya sambil tersenyum sambil mengawasi kotak suara yang datang dari beberapa Kecamatan setelah usai rekap ditingkat PPK.

Satimbowo juga menilai bahwa KPUD Kota Gunungsitoli telah sukses menyelengarakan Pemilihan Presiden yang baru saja berlalu. Kesuksesan itu menurutnya atas kerjasama berbagai pihak dan elemen yang terkait dalam penyelenggaraan pesta demokrasi.

"Kita sudah melaksanakan Pilkada, Pileg dan terakhir Pilpres ini, dan semuanya berjalan sukses, tanpa ada kendala yang berarti. Itu berkat kerjasama berbagai pihak mulai dari peran Pemerintah Daerah, Media dan LSM, Tokoh Masyarakat dan Pihak Keamanan yang ikut berperan dalam mensukseskan semua pesta demokrasi tersebut di Kota Gunungsitoli,”ujarnya

Oleh karena itu, Satimbowo berharap kerjasama tersebut dapat berjalan teruss agar kedepanya setiap pelaksanaan pesta demokrasi dapat lebih baik di Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara