Terbaru

Perempuan Nias Pilih Jokowi Jadi Presiden RI

Massa Sedang Memajangkan Spanduk | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Ratusan Perempuan Nias berkumpul dan melakukan orasi di depan Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli.

Massa perempuan yang mengatakan mereka dari Suara Perempuan Untuk Keadilan (SPUK) Sanaya Pulau Nias, CU Pesada Faolala Perempuan Nias (CU PFPN) dan LSM Perkumpulan Sada Ahmo (PESADA) ini, menegaskan bahwa pada pilpres 9 Juli 2014 mendatang akan mendukung Pasangan Capres/Cawapres Jokowi - Jusuf Kalla menjadi Presiden Republik Indonesia.

Koordinator Lapangan Fenueli Hia didalam orasinya menilai selama ini rakyat khususnya perempuan telah bosan dengan janji-janji semu yang ditawarkan oleh Pemimpin yang lama; tidak tuntasnya berbagai kasus di Indonesia, keadilan yang kurang berpihak kepada kelompok minoritas, kasus pembakaran rumah ibadah, dan beberapa hal lainnya.

Peserta aksi menghimbau agar seluruh generasi muda menjadi pemilih cerdas, tidak memilih berdasarkan uang, kepopuleran di spanduk dan baliho atau menyebut diri sebagai orang yang membangun dan memajukan Indonesia tanpa data yang bisa di percaya.

Pantauan wartanias.com, usai pawai keliling di wilayah Kota Gunungsitoli, massa membubarkan diri dengan tertib. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara