Terbaru

Prabowo Kalah Di Gunungsitoli, Ketua Gerindra Tidak Kecewa

Aroni Zendrato |
Foto : facebook.com/aroni.zendrato
Gunungsitoli - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Gunungsitoli, Aroni Zendrato tidak merasa kecewa dengan hasil yang diraih oleh pasangan Nomor urut 1 Prabowo-hatta dalam Pilpres yang lalu.

Hal itu disampaikan oleh Aroni Zendrato usai rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil suara penghitungan perolehan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli di Wisma Soliga, Rabu (16/07/2014).

Aroni zendrato yang sekaligus sebagai Wakil Walikota Gunungsitoli tersebut mengatakan bahwa apapun hasil Pilpres di wilayah Kota Gunungsitoli harus diterima dengan baik. Sebab semuanya telah diserahkan kepada rakyat dalam menentukan pilihan.

"Soal bagaimana hasilnya terserah kepada rakyat, rakyat tetap menentukan pilihanya, maka saya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Gunungsitoli menerima apa yang telah diputuskan oleh rakyat" ujarnya.

Aroni juga menyatakan bahwa dirinya tidak pernah kecewa atas hasil yang dicapai oleh tim sukses Prabowo-Hatta yang diusung oleh beberapa Partai Koalisi Merah Putih .

"Tidak pernah kita kecewa, kenapa tidak kecewa karena kita satu bangsa dan ada bingkai kita adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia " ujarnya tegas.

Dirinya juga berharap siapaun yang akan menang nantinya di tingkat nasional harus mampu membawa kesejahteraan rakyat.

"Mudah-mudahan pemerintah yang akan datang siapapun yang menang, jauh kita mengharapkan untuk membawa kesejahteraan rakyat jadi dua kandidat ini adalah putera terbaik bangsa" ucap Aroni.

Hasil Rekapitulasi yang dilakukan oleh KPUD Kota Gunungsitoli, perolehan suara Prabowo-Hatta hanya mencapai 16,42 % atau 9.585 suara sedangkan pasangan Jokowi-JK memperoleh 83.06% atau 48.491 suara. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara